Jual Bibit Bunga Tulip

Bunga tulip merupakan salah satu bunga termudah untuk dikenali di seluruh dunia. Bunga tulip mempunyai jenis warna yang beraneka ragam yang menciptakan mereka lezat untuk dilihat dan bentuknya pun yang tidak kelewat besar atau pun kelewat kecil sehingga mempunyai bentuk yang pas juga. Bunga tulip mempunyai nama latin yaitu Tulipa sp.


Bunga tulip berasal dari Persia dan Turki dan mempunyai tugas penting di bidang seni dan budaya di tempat asalnya. Di beberapa tradisi di Turki, bunga tulip dikenakan di sorban seseorang. Lalu beberapa orang Eropa mulai mengambil bunga tulip sehingga popularitas bunga ini mulai menyebar dengan cepat terutama di Belanda sehingga fenomena itu disebut tulip mania selama periode ke-17 dan menjadikan tulip menjadi sangat berharga serta harganya pun melonjak tajam. Kini, tulip tumbuh di seluruh dunia tapi, orang-orang masih menganggap bunga tulip sebagai tanaman khas dari Belanda. Ya, itulah sejarah singkat mengenai asal mula, penyebarannya, dan bagaimana sanggup dikenal sebagai bunga khas Belanda.

Bunga tulip mempunyai banyak jenis dan kultivar, menurut kapan bunga ini mekar dibagi menjadi 3 jenis yakni tulip awal musim, tulip tengah musim, dan tulip tamat musim. Perlu di ingat bahwa mekarnya bunga tulip di bulan-bulan tersebut bersamaan dengan datangnya demam isu dingin. Beberapa kultivar bunga tulip menyerupai bunga tulip putih dan bunga tulip ungu menjadi primadona sebab gradasi warna yang sangat menakjubkan.Warna bunga tulip majemuk sebab terdiri dari banyak spesies. Bunga tulip juga mempunyai banyak bentuk, tapi morfologi dan ciri-ciri bunga tulip dari tiap spesies yakni sama.


Tulip mempunyai makna yaitu kasih yang sempurna, kesetiaan, cinta, dan keindahan hidup. Sama halnya dengan bunga lain, warna berbeda yang dimiliki tulip sering juga mempunyai arti tersendiri. Tulip merah sering diartikan sebagai cinta sejati. Warna ungu melambangkan royalti. Tulip kuning awalnya mempunyai arti cinta tanpa impian tapi, kini sering diekspresikan sebagai pikiran yang ceria dan sinar matahari. Tulip putih dipakai untuk mengklaim kelayakkan.

Karena keindahan dan makna yang menempel pada bunga tulip tersebut maka tidak heran jikalau popularitasnya terus bertahan hingga dikala ini. Bunga tulip kini mulai dikembangkan di taman-taman dan pot bunga sekali pun. Biji dari bunga tulip berbentuk menyerupai bawang maka tidak heran kalau banyak orang beranggapan bunga tulip masih satu nenek moyang dengan bawang, tapi yang terang bunga tulip mempunyai keindahan yang sanggup dinikmati.


Keindahan dari warna yang dimiliki bunga tulip menciptakan orang yang melihatnya betah untuk berlama-lama meluangkan waktu untuk menikmati dan mengabadikan momen yang indah. Bunga yang katanya berasal dari Persia dan Turki hanya tumbuh di kawasan yang mempunyai iklim subtropis dan mempunyai suhu harian di bawah 16C. Tapi, untuk daerah-daerah yang mempunyai iklim tropis menyerupai di Indonesia, bunga tulip tidak sanggup tumbuh kecuali iklim mikro tempat tumbuhnya dimodifikasi biar menyerupai dengan tempat asalnya.

Kini, taman bunga tulip tersebar luas di banyak sekali penjuru dunia, di antaranya berada di Indonesia, Jepang, Turki, dan negara-negara di Eropa. Di Indonesia sendiri, bunga tulip sanggup dijumpai di taman bunga nusantara yang terletak di Cipanas. Tapi kini, Anda tak perlu jauh-jauh untuk menikmati indahnya bunga tulip sebab Anda kini sanggup menanam sendiri bunga tulip. Cukup membeli bibit bunga tulip yang tersedia di bibitbunga .com dengan harga yang sangat terjangkau dan pas untuk hasil yang sanggup anda nikmati sebab keindahannya.

Sumber http://middlenamemarie.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini